Monday 15 June 2015

Di tengah gonjang-ganjing perekonomian dunia seperti penurunan harga minyak global dan pelemahan euro, jumlah miliarder terkaya di dunia justru bertambah banyak. Dalam laporan Forbes Billionare List yang ke-29, tim Forbes menemukan rekor 1.826 orang terkaya di dunia dengan total kekayaan mencapai US$ 7,05 triliun atau naik US$ 6,4 triliun dari tahun lalu.
Dari 1.826 tersebut ada 3 orang yang menempati posisi paling atas dideretan orang paling kaya di dunia. kekayaanya diperoreh tidak hanya dengan sekejap mata namun dengan perjuangan yang sungguh berat selama bertahun tahun sehingga bisa menjadi sukses seperti pada saat ini



Di antara 10 orang terkaya di dunia, ada satu wanita yang menarik karena usianya yang telah lebih dari 90 tahun. Bos L'Oreal Liliane Bettencourt yang telah berusia 92 tahun masih mampu mencatatkan namanya sebagai salah satu orang terkaya dunia dengan menduduki peringkat ke-9 tahun ini.
berikut daftar terbaru 3 orang terkaya dunia di tahun 2015:





Total kekayaan: US$ 79,5 miliar

Usia: 59 tahun

Sumber kekayaan: Microsoft

Asal negara: Amerika Serikat






Total kekayaan: US$ 75,5 miliar

Usia: 75 tahun

Sumber kekayaan: Telekomunikasi

Asal negara: Meksiko






Total kekayaan: US$ 72 miliar

Usia: 84 tahun

Sumber kekayaan: Berkshire Hathaway

Asal negara: Amerika Serikat


Mereka memang orang orang yang sungguh luar biasa , dengan kerja keras, tekad kuat dan pantang menyerah sehingga menjadi pengusaha yang sangat sukses.
mungkin anda bisa melihat rekam jejak dari mereka sehingga bisa di jadikan sebagai motifasi bagi diri anda. mulai sekarang kita harus bekerja keras  agar kita menjadi orang yan sukses..... ...

0 comments :

Post a Comment